Turut Berbelasungkawa, Personel Polsek Tolala Melayat Ke Rumah Warga

Tribratanewspolreskolut.com – Polisi Resort (Polres) Kolaka Utara yang dalam tugas utamanya melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat ditunjukkan oleh Personel Polsek Tolala mendatangi salah satu rumah warga yang mengalami kedukaan di Desa Tolala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara, Rabu (14/03/2018).

Personel Polsek Tolala yang di pimpin oleh Kapolsek Tolala IPDA Rahman, SH menyampaikan belasungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga almarhum Nuraeni (26) meninggal dunia akibat tertimbun longsor.

Kapolsek Tolala IPDA Rahman, SH menjelaskan sudah menjadi kewajiban anggota kepolisian yang bertugas langsung di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap Anggota Polri apalagi Bhabinkamtibmas yang sudah menjadi salah satu peranan dalam menjaga wilayah binaannya. Hal ini juga dilakukan karena Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari masyarakat yang berada di tengah-tengah masyarakat dan semoga dengan kehadiran anggota Polri dapat menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu masyarakat, ujar Kapolsek.”

Related Posts