Akibat Miras, Warga Kolut Saling Tebas, Satu Luka di Leher, Satunya Tiga Jari Putus

    Tribratanewspolreskolut.com – Minuman keras di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali menjadi sumber masalah. Minggu (8/4/2018) malam, dua pria Sirajuddin alias Raja (42) warga Dusun II saling tebas dengan Abd Karim bin Sila (29) warga Dusun IV Desa Mikuasi Kecamatan Pakue sekira pukul 21.15 Wita.

Kapolsek Pakue, Iptu Saenal dikonfirmasi oleh media Tribratanewspolreskolut.com, Senin (9/4) membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, awalnya Raja miras bersama Sainul Muhtakim, adik dari Abdul Karim di tengah lapangan Desa Mikuasi. Keduanya lalu berselisih faham dan Sainul langsung pergi.

Merasa tidak terima dengan sikap Raja yang berteriak-teriak di depan rumahnya, Karim lantas keluar rumah juga dengan sebilah parang. Namun, disitu Raja terlebih dahulu menebas Karim hingga tiga jari tangannya putus.

Karim kemudian membalas dan memburu Raja sambil menebas leher dan kepala bagian belakangnya hingga mengalami robek dan jatuh bersimbah darah. Keduanya kemudian dilarikan ke Puskesmas Pakue dan dirujuk RS Djafar Harun Lasusua.

“Sudah ditangani Polres Kolut secara langsung atas permintaan Kapolres Bambang Satriawan. Belum ada dari kedua pihak keluarga yang bertikai melapor dan sementara kami melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Related Posts