Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Himbau Nelayan Mewaspadai dan Mensiasati cuaca

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara melaksanakan pembinaan melalui penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat perairan Desa Pohu Kecamatan Lambai Kabu[paten Kolaka Utara, Selasa (20/3/2018) di mulai pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Chairil, selanjutnya menyampaikan Himbauahan dan binluh Kamtibmas kepada para nelayan.

“Diharapkan kepada masyarakat Nelayan harus mewaspadai dan mensiasati cuaca bila melaut dan penting juga agar melengkapi peralatan keselamatan seperti penggunaan Life Jacket.” Ujar Bhabinkamtibmas.

Berlatar belakang tempat tinggal yang berada di wilayah perairan / bibir pantai, Bhabinkamtibmas Bripka Chairil menginginkan masyarakat desa binaan nya agar mewaspadai masuknya peredaran gelap narkoba yang masuk melalui laut dan kalau ada info tentang hal tersebut agar segera melapkan kepada aparat terdekat.

Ia juga menjelaskan, Menjelang Pilkada serentak yang berada Gubenur di Sulawesi Tenggara yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada pertengahan 2018 ini, Jalin kekompakan sinergitas antara masyarakat dengan aparat terkait untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga pilkada Gubenur berjalan dengan aman dan lancar.

Usai memberikan himbauhan masyarakat diberi kesempatan untuk bertanya jawab dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian Sarana kontak berupa Life Jacket dan lampu senter

Related Posts