Bhabinkamtibmas Gelar Pengamanan Lulo

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha selalu berupaya memeberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Seperti halnya pada Senin malam (23/04/18) pukul : 21.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha jajaran Polres Kolaka Utara melaksanakan pengamanan pentas hiburan masyarakat dalam acara hajatan pernikahan dirumah bapak Baharuddin warga Dusun III Desa Tiwu Kec. Tiwu. Kegiatan Hiburan yang disuguhkan tuan rumah untuk para tamu undangan ialah Lulo yang di iringi dengan Elekton.

“ Selaku Bhayangkara Pembina Desa, Amrin dalam sambutanya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para penggemar dangdut untuk selalu menjaga ketertiban dalam berjoget, dan dilarang mengkonsumsi minuman beralkohol karena sumber dari kerusuhan biasanaya diawali dari minum minuman keras. Kepada kru pemusik, Amrin menyarankan apabila ada sedikit gesekan dari para pejoget Lulo agar aktifitas hiburan segera dihentikan, berarti acara hiburan selesai.tegasnya

Masyarakat yang mengikuti kegiatan Lulo tersebut kalimati sangat antusias menikmati hiburan yang dilantunkan dari artis-artis local Elekton terlihat dari pengunjung yang datang baik undangan maupun penggemar joget Lulo semua terlihat menikmati. Personil pengamanan juga ikut menikmati hiburan itu, sehingga suasana terlihat ramai namun tertib berkat himbauan dari Bhabinkamtibmas desa tersebut. Pengamanan yang melibatkan 4 personil dari Polsek Kodeoha merasa lega setelah pertunjukan selesai.

Related Posts