Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin dipasar pagi

    Tribratanewspolreskolut.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Desa Walasiho Brigadir Haerul mengadakan kegiatan patroli sambang keliling pasar Tradisional Desa Walasiho Kecamatan Wawo,Kabuparen Kolaka Utara Rabu pagi (25/04/18).

Sambang pasar Tradisional kali ini Bhabinkamtibmas mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun Pengunjung di pasar Tradisional tersebut.

Peduli keamanan dan ketertiban, Brigadir Haerul Memberikan Himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat khususnya pengunjung wanita untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi Pemakaian Perhiasan yang berlebihan untuk menghindari Tindak Pidana Pencopetan atau penjambretan.

Dengan berjalan kaki menyusuri keramaian Pasar Tradisional, Brigadir Haerul juga sempat Berdialog dengan pengunjung

Terpisah hal tersebut Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil,SH,MH mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar Tradisional, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Wawo

Related Posts