2 Orang Anggota di Berikan Sumbangan Duka Oleh Kapolres

    Tribtratanewspolreskolut.com – Bertempat di ruangan Kapolres pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2018 pukul 08 30 wita Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIk,MH, yang di damping oleh Kasih Keu Polres Kolaka Utara Aipda Darman memberikan Bantuan Santunan uang duka kepada 3 anggota Polres Kolaka Utara yaitu Bripka Irwanto personel Polsek Tolala yang di wakili oleh Kapolsek Tolala IPDA Rahman, Sh dikarenakan yang bersangkutan tidak bisa hadir, dan Brigadir Riskal M Lukman, SH, anggota Sat Intelkam yang orang tuanya meninggal karna Sakit.

Kapolres Kolaka Utara mengatakan dihadapan para penerima santunan uang duka  ” menuturkan ,  agar bantuan ini dapat meringankan beban dan untuk kebutuhan keluarga dan berharap keluarga yang di tinggal tetap tabah menjalani kehidupan kedepan tetap semangat dalam menjalaninya.

Ucapan terinakasih juga di ucapkan oleh ke tiga personel tersebut terima kasih atas bantuanya kepada seluruh Anggota Polres Kolaka Utara , Bapak Kapolres , waka polres dan para perwira atas dukunganya selama ini sekali lagi kami capkan terima kasih ” tuturnya.

Ditempat terpisah Kasi Keu AIPDA Darman menuturkan bantuan yang di berikan kepada keluarga anggota yang meninggal sebagai bentuk kepedulian dan rara empati yang sedalam -dalamnya semoga keluarga diberika ketabahan dalam menghadapi semuanya.

Pemberian bantuan uang duka ini sebagai bentuk kepedulian keluarga Polres Kolaka Utara dari Pimpinan sampai anggota Polres Jajaran  merasa empati dan peduli sesama Korp Bhayangkara untuk terus di pelihara  dengan selalu menjaga persatuan dan Rasa kekeluargaan

Related Posts