Polres Kolaka Utara Gelar Apel Pasukan Ops Patuh Anoa 2018

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH memimpin apel gelar pasukan dalam rangka mewujudkan disiplin masyarakat dalam tertib lalu lintas.

Kali ini, Polres Kolaka Utara mengerahkan sebanyak 49 Personil dalam Operasi Patuh 2018 yang digelar pada tanggal 26 april hingga 9 Mei 2018 mendatang.

Turut hadir para pejabat utama Polres Kolaka Utara serta tamu yndangan para Forkopim Kab. Kolaka Utara.

Di ikuti oleh peserta Apel 1 Pleton Kodim 1419 Kolaka Utara, 1 Pleton Polres Kolaka Utara, 1 Pleton Sat Lantas Kolaka Utara, 1 Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Narkoba dan Sat Reskrim, 1 Pleton Satpol PP dan Dishub Kab. Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara membacakan amanat Kakorlantas Polri untuk mewujudkan dan memelihara Kamseltibcarlantas, Meningkatkan kwalitas keselamatan dan menurunkan tingkat fasilitas korban laka lantas, membangun budaya tertib berlalulintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

“Sesuai dengan sandinya, Operasi ini lebih mengedepankan penindakan yang terukur serta humanis, guna untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat di dalam berlalu lintas,” tutur Kapolres Kolaka Utara.

Adapun sasaran prioritas Ops Patuh 2018 diantaranya Pengemudi menggunakan HP, pengemudi melawan arus, pengemudi berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan Helm SNI, pengemudi ranmor menggunakan narkoba/mabuk serta pengemudi melebihi batas kecepatan yang di tentukan.

Related Posts