Acara Pisah Sambut Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kolut, Polres Kolut Gelar Lomba Mancing

    Tribratanewspolreskolut.com –  Polres Kolaka Utara menggelar acara Lomba Mancing, Sabtu (28/4/2018). Lomba Mancing ini sebagai rangkaian acara pisah sambut Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kolaka Utara.

Acara Lomba Mancing yang berada dikolam ikan Polres Kolaka Utara diikuti oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH beserta para Kabag, Kasat, Perwira dan Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kolaka Utara, serta dari Komunitas Sepeda RCC Kabupaten Kolaka Utara

Lomba Mancing itu sangat menarik. Pasalnya para peserta mendapatkan hadiah yang hasil pancingannya yang besar dan berat.

“Meskipun saya pindah tugas di Polda Sultra dan ini adalah amanah maka jangan sampai tali silaturrahmi ini putus,” tutur AKP Gunanto, S.Sos dan AKP Muh Salman, SH,SIK yang akan menjabat Panit PJR Ditlantas Polda Sultra, dan Panit I Reskrim Polda Sultara.

Terpisah, IPTU Ahmad Fatoni, SH dan IPTU Asurah Majit menuturkan, menjabat Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kolaka Utara adalah suatu amanah. Ia pun memperkenalkan diri kepada anggota Polres Kolaka Utara.” Ya inilah kami. Tugas adalah amanah yang harus kita lakukan,” terang IPTU Ahmad Fatoni, SH dan IPTU Asurah Majit yang sebelumnya mereka ber dua bertugas Polda Sultra.

Sementara itu, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH mengungkapkan acara pisah sambut Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kolaka Utara yang dikemas dengan Lomba Mancing kegiatan ini sangat menarik.

“Pergantian mutasi jabatan sudah hal yang biasa. Untuk itu kepada IPTU Ahmad Fatoni, SH dan IPTU Asurah Majit, yang baru selamat datang dan AKP Gunanto, S.Sos dan AKP Muh Salman, SH,SIK selamat menjabat di tempat tugas yang baru,” jelas Bambang Satriawan, SH,SIK,MH.

Related Posts