Kapolres Kolaka Utara Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, pimpin upaca ra serah terima jabatan (Sertijab), Kepala Satuan (Kasat Reskrim) Kepala Satuan ( Kasat Lantas ) lingkungan Polres Kolaka Utara, Sabtu 28 April 2018.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung dilaksankan di Gedung Islamik Center . Upacara Sertijab itu, di pimpin  langsung oleh Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, da lam sambutannya mengatakan, bahwa Sertijab di lingkungan Polri ini, sesuatu yang biasa ter jadi dan merupakan dinamika organisasi guna penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas.

“Sertijab ini merupakan dinamika organisasi untuk menyegarkan suasana dan memperkaya pengalaman baik bagi penjabat lama maupun penjabat baru,“ kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres berpesan untuk para perwira yang sudah di lantik dan menempati jabatan baru di Polres Kolaka Utara, terutama Kasat Lantas dan Kasat Reskrim ,agar menyiapkan diri karena banyak program yang sedang dan akan dikerjakan.Apalagi tugas menjelang Pilkada Serentak yang sudah mema suki beberapa tahapan.

Kendati demikian dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dan sekaligus melantik KAsat Reskrim dan Kasat Lantas yang baru di lingkungan Polres Kolaka Utara, diantaranya yakni ; Kasat Lantas IPTU Muh Asurah Majid, sebelumnya dari Kanit II PJR Ditlantas Polda Sultra yangbmenganmtikan AKP Gunanto, S.Sos yang mendapat jabatan baru Kanit II PJR Ditlantas Polda Sultra.

Kemudian Kasat Reskrim IPTU Muh Fatoni, SH se belumnya sebelumnya tugas di polda sultra menjabat Panit I Reskrim Ditpolda Sultra menggantikan AKP Muh Salman, SH,SIK yang menjadi Panit I Reskrim Ditpolda Sultra.

Related Posts