Bersama Warga Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersihkan Pinggir Jalan

  Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa Resor Kolaka Utara Bripka Andi Jusman bersama Kepala Dusun dan perangkat Desa serta warga masyrakat desa binaannya melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Rumput-rumput di pinggiran jalan Desa Tambuha Kec. Watunohu Kab. Kolaka Utara, Senin (30/4/18).

Pohon-pohon kecil dan rumput rumput liar yang tumbuh lebat  di pinggir jalan di semprot dan ditebang  karena dapat menyebabkan penyempitan jalan akibat ranting-rantingnya yang menjulur ke jalan. Hal tersebut menyebabkan terganggunya pengguna jalan yang melintas.  Selain menyebabkan penyempitan jalan, kalau dibiarkan  pohon-pohon kecil tersebut berpotensi untuk menjalar kejalan yang tentunya akan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan  tersebut disambut hangat oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi mengikuti gotong royong membersihkan jalan. Kegiatan gotong royong ini merupakan penanaman kesadaran bagi warga Desa Tambuha untuk memelihara kampungnya agar tidak terjadi kecelakaan di jalan.

Related Posts