Bhabinkamtibmas Bantu Memasang Atap Rumah Warga Binaannya

     Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Powalaa Brigadir Puja Tampubolon membantu warga memasang atap rumah di Desa Powalaa kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara. Rabu (02/05/18).

Brigadir Puja Tampubolon menyampaikan bahwa saat melakkan sambang dialogis terhadap warga-warga di binaanya dan mendapati salah satu warga yang sedang mealkukan pemasangan atap rumahnya, atas jiwa kepedulian dan merasa terpanggil untuk ikut membantu warga tersebut.

“Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Powalaa banyak hal yang telah saya lalukan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, warga yang ada di Desa Powalaa itu sudah menjadi  bagian dari kehidupan saya, sehingga selalu berusaha untuk selalu berada diantara mereka baik itu dalam keadaan suka maupun duka “ tutur Brigadir Puja Tampubolon saat ditemua Tribratanewspolreskolut.com.

Brigadir Puja Tampubolon itu sudah biasa datang dan bantu warga disini, seperti penyelesaian maslaah keluarga yang biasa dilaksanakan di balai Desa Powalaa, ikut bergabung dengan pemuda yang main bola vooly, bahkan kalau warga yang lagi kerja apa saja  Bhabinkamtibmas Brigadir Puja Tampubolon itu selalu ada, dia tidak gengsi angkat seng, aduk semen dengan pakaian dinas lengkap” tutur Amir dengan nada polos, salah satu warga pemilik rumah yang sedang memasang atap rumahnya.

Related Posts