Ingatkan Siswa – Siswi Lulus Ujian Nasional, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas

    Tribratanewspolreskolut.com – Pada hari ini Kamis tanggal 03 Mei 2018 sekira Pkl. 09.00 wita, untuk tingkat SMA dan SMK sederajat, telah diumumkan kelulusan sekolah.

Para Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara dalam keterangannya kepada tribratanewspolreskolut.com, bahwa ianya tetap menghimbau kepada siswa/i yang telah lulus murni pada ujian nasional tahun ini, agar merayakan kelulusan jangan ada yang sampai mencoreng nama sekolah seperti berkendara bermotor ugal-ugalan maupun coret-coret baju sekolah, ujarnya.

Bahwa selaku Bhabinkamtibmas, juga mengungkapkan untuk tahun ini peserta ujian siswa/i  SMAN,SMKN sederajat yang mengikuti ujian, dan semuanya lulus 100%, ungkapnya.

Salah satu Kapolsek Ranteangin yang paling ujung selatan Kab Kolaka Utara Iptu Jamil,Sh,SH, dalam keterangannya saat dikonfirmasi tribratanewspolreskolut.com, ditempat dan waktu berbeda, tetap berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu terus menghimbau kepada para pelajar siswa/i yang lulus, tetaplah menghargai norma-norma yang berlaku baik itu hukum dan agama, karena mengingat juga akan nama baik sekolah mereka tersebut, ungkapnya

Related Posts