Kapolsek Ranteangin Pimpin Pengamanan Kelulusan SMA dan SMK Sederajat

    Tribratanewspolreskolut.com –  Kapolsek  Ranteangin IPTU Jamis,SH,MH melaksanakan pembinaan terhadap siswa yang akan melaksanakan perayaan kelulusan tingkat SMA. ( 03/05 ).Pengumuman kelulusan UNBK SMA sederajat di wilayah Ranteangin dilaksanakan pada hari Selasa kemarin . Untuk menghindari kerawanan karena banyaknya siswa yang kumpul melihat pengumuman, Kapolsek Ranteangin IPTU Jamis,SH,MH memimpin anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di sekolah- sekolah maupun di tempat wisata Danau Biru yang berada di wilayah hukum Polsek Ranteangin.

Untuk mencegah konvoi lulusan, Kapolsek Ranteangin IPTU Jamis,SH,MH  memerintahkan anggotanya  Bhabinkamtibmas untuk melakukan pembinaan terhadap siswa yang akan melaksanakan perayaan kelulusan dan memerintahkan unit Patroli untuk patroli dan stand by di simpang simpang jalan maupun sekolah yang melaksanakan pengumuman kelulusan. Pengamanan dilaksanakan secara terbuka dan tertutup

Untuk pengumuman SMKN I WAWO anggota Polsek Ranteangin disiagakan dan sebelum acara penguman dimulai siswa diberikan himbauan oleh Kapolsek agar siswa tidak berkonvoi. “Jaga almamater sekolah kelulusan,  ini bukan segalanya masih panjang untuk kesuksesan menatap masa depan” pesan IPTU Jamis,SH,MH. Untuk siswa SMKN I WAWO tahun ini lulus seratus persen dan Kepala Sekolah bangga dengan anak didiknya selama ini tidak adanya tawuran dan SMKN I WAWO semakin dibanggakan.

Related Posts