Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Binaan

Tribratanewspolreskolut.com – Peran aktif Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaannya sangat di anjurkan oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP. Bambang Satriawan,SH,SIK,MH. Ini terlihat terhadap seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Kolaka Utara khususnya di Polsek Tolala. Pada hari ini  Sabtu Bhabinkamtibmas  desa Lawki Jaya  bersama-sama dengan warga Lawaki Jaya Kecamatan Tolala bergotong royong membangun pagar.

Selain membantu pembangunan pagar kantor desa dan pagar rumah warga Bhabinkamtibmas Desa Tolala Brigadir Muh Ainun Najib juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga selalu berhati-hati di jalan maupun saat bekerja sebagai nelayan karena cauaca ekstrim akhir akhir ini .Setelah acara selesai bhabinkamtibmas desa Lawaki Jaya menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kondusifitas desa Lawki Jaya menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur Sultra 2018.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Brigadir Muh Ainun Najib selaku Bhabikamtibmas Desa Lawaki Jaya yang telah membantu warga dalam pembangunan pagar kantor dan wrumah warga” Ujar salah satu warga ketika ditanya kesannya perihal peran aktif Bhabinkamtibmas Desa Lawaki Jaya. Tindakan saya sudah sesuai dengan arahan Kapolres Kolaka Utara dan Kapolsek Tolala IPDA Rahman,S.H dan memang sudah menjadi kebiasaan saya untuk membantu sesama ujar Brigadir Muh Ainun Najib

Related Posts