Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Duka Wara Binaan

    Tribratanewspolreskolut.com – Guna mewujudkan rasa kepedulian dan sekaligus menjalin hubungan kekeluargaan dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas datangi rumah duka salah satu warga binaannya.

Pada hari Senin tanggal 07 Mei 2018 pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas  Desa Rantebaru Polsek Ranteangin jajaran dari Polres Kolaka Utara Brigadir Fredrik Galugu melayat kerumah warga binaannya, Desa Rantebaru, Ranteangin. Sehubungan dengan meninggalnya salah satu warganya, dan rencananya akan di kuburkan TPA Desa Rantebaru.

Dalam kehadirannya di rumah duka, Bhabinkamtibmas Brigadir Fredrik Galugu mengucapkan ikut berbela sungkawa serta mendoakan agar arwah almarhum dapat diterima disisi Tuhan sesuai dengan amal baktinya. Serta keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut dengan sangat baik oleh seluruh keluarga dari almarhun juga mengucapkan terimakasih atas  kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap musibah atau duka yang sedang dialami keluarganya saat ini”, ucap salah satu keluarga

Kapolsek Ranteangin Iptu Jamil, S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan “Dengan adanya kepedulian ataupun perhatian yang dilakukan Bhabinkamtibmas seperti ini akan dapat lebih mudah dalam menciptakan atau menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara kepolisian khususnya Polsek Ranteangin dengan warga masyarakat desa Rantebaru”, ucap Kapolsek.

Related Posts