Ratusan Masyarakat Banjiri Tabligh Akbar, Yang di Adakan Oleh Polres Kolut Bersama Ponpes Mahdah Islamiyah

    Tribratanewspolreskolut.com – Ratusan Masyarakat Kolaka Utara padati halaman Wahdah Islamiyah Kolaka Utara, kesemuanya itu mengikuti Tabligh Akbar dan Istighosah dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kolaka Utara yang damai, dan nyaman.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Polres Kolaka Utara, bersama Ponpes Wahdah Islamiyah Kolaka Utara, dan Stakeholder lainnya yang ikut serta mensukseskan acara tersebut, tidak ketinggalan para Ulama Kolaka Utara hadir dalam acara tersebut. Minggu (06/05/18).

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, yang di wakili oleh Kabag Ren Kom,pol Lukman mengatakan, rasa terima kasih yang tak terhingga, kepada semua masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, dengan penuh harapan agar acara tersebut dikabulkan oleh Tuhan yang maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan Pilkada di Sampamg berjalan dengan aman dan damai.

” Kami ucapkan terima kasih banyak, atas kahadiran semua warga di acara ini, semoga sesuai harapan dapat di istijabah oleh Allah SWT, pelaksanaan Pilgub Sulawesi Tenggara berjalan Aman dan Damai “. Imbuhnya saat menyampaikan sambutannya.

” Semoga dengan adanya acara ini, hajat dikabulkan, sehingga pelaksanaan Pilgub Sulawesi Tenggara berjalan dengan Kondusip, sesuai yang diharapkan bersama “. Kata orang nomor satu di Polres Kolaka Utara yang di wakili oleh Kabag Ren Kompol Lukman saat di wawancarai dengan media Tribratanewspolreskolut,com.

Pantauan media Tribratnewspolreskolut.com acara berlangsung dengan lancar dan aman, semua warga yang memadati acara bisa mengikuti penuh ke khusukan, serta mendengarkan pesan-pesan penceramah saat menyampaikan tausyiahnya.

Kegaiatan Tabligh Akbar dilaksanakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Kab. Kolut setiap tahunnya dalam menyambut Bulan Ramadhan yang  berujuan menjalin Silaturahmi antara Pemerintah dah masyarakat, Ummat Muslim dan pengurus Wahdah Islamiyah serta menambah pengetahuan bagi ummat muslim sehingga dalam bulan suci ramadhan ummat muslim Kab. Kolut banyak-banyak melakukan ibadah.

 

Related Posts