Bhabinkamtibmas Hadiri perpisahan Siswa Siswi TK Azzahra di Desa Binaan

Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di TK Azzahra Desa Meeto Kec.Kodeoha Kab.Kolut telah dilaksanakan perpisahan siswa-siswi TK Azzahra Selasa 8 Mei 2018 pukul 09.00 wita.

Perpisahan Siswa Siswi TK Azzahra ini sekaligus penerimaan Raport kepada siswa siswi yang di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha dan Orang tua Wali murid bersama para Guru TK Azzahra Desa Meeto.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigadir Irawan  mengucapkan terimakasih kepada Orang tua wali murid karena sudah mempercayakan anak-anak anaknya untuk menuntut ilmu di TK Azzahra, untuk kedepan di harapkan kepada orang tua yang memiliki putra putri masih usia dini bisa mengambil peran / menyekolahkan di TK Azzahra. Dan tidak lupa Brigadir Irawan juga memberikan Himbauan kepada orang tua wali Murid agar selalu medidik anak anak nya dengan benar dan selalu di awasi dalam pergaulanya jangan sampaibterjerumus ke pergaulan bebas, jangan sampai mengenal hal hal yang negatif tentang Narkoba sehingga bisa merusak generasi bangsa indonesia.

Ucapkan terimakasih juga kepada kepala sekolah TK Azzahra beserta para pendidik yang sudah membimbing anak – anak dengan sabar dan semaksimal mungkin. Adapun Siswa-siswi yang dinyatakan lulus dari TK Azzahra sebanyak 14 siswa.

Giat tersebut di hadiri oleh kepala desa meeto yang di wakili Abd.basit pengawas Tk/Sd kec.kodeoha dan Tiwu Bpk.Yusuf.Spd, Bapak ketua Tk azzahra H.Abd Rahman Kepala sekolah Tk azzahra Ibu Fatimah.Spd

Related Posts