Kapolres Kolaka Utara Pimpin apel kesiapan pengamanan tahap kampanye Akbar Pilgub

  Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara melaksanakan apel kesiapan pengamanan tahap kampanye Pilkada serentak tahun 2018, Rabu (09/5) dilapangan Alun – alun Lasusua.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH. Kemudian turut hadir dalam apel Danramil 03 Lasusua Kapten Basri, Kasat Pol PP Ibu Nurlita Paibang, SE Kab. Kolaka Utara, Sat Brimob Kompi 2 Pelopor Totallang dan jajaran pejabat utama Polres Kolaka Utara beserta anggota.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH dalam arahanya mengatakan jika Apel kesiapan pengamanan Kampanye Akbar yang akan di laksanakan oleh salah satu Paslon Gubenur dan wakil gubenur Sulawesi tenggara Nomor urut 3 yaitu RUSDA MAHMUD dan LD MUH SYAFII KAHAR yang dilaksanakan di Kab Kolaka Utara, dalam Kampanye Akbar Dari Paslon Nomor urut 3 menghadirkan artis dari ibu Kota. Sehingga Polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan.

“Sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik untuk menyukseskan kegiatan Kampanye Akbar tersebut maka Pihak dari Polres Kolaka Utara berserta dengan unsur terkain menerjunkan Ratusan petugas Kemanan.

Dalam Pengamanan tersebut Polres Kolaka Utara menerjunkan 150 Personil, Sat Brimob Kompi 2 Pelopor Totallang sebanyak 30 Personil, dari unsur TNI terdiri dari 10 Personel, Sat Pol PP pemda Kolaka Utara terdiri dari 50 Personel, serta dari Dinas Perhubungan sebanyak 10 Personel. Semua personel telah di bagi di beberapa tempat oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara.

Related Posts