Personel Gabungan Polri, TNI, dan Unsur Terkait, Pengamanan Kampanye Terbuka Rusda-Sjafei di Kolut

      Tribratanewspolreskolut.com – Ratusan Personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan unsur terkain terlibat dalam pengamanan Kampanye Terbuka Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nomot urut 3,yaitu bapak  Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar di Alun-alun By Pass Trans Sulawesi Kota Lasusua, Kolaka Utara (Kolut) yang dibanjiri oleh ribuan massa pendukung simpatisan. Rabu, 09 Mei 2018

Kampanye terbuka di Bumi Patampanua tersebut juga dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Jakarta Erie Susan dan Dewista serta artis jebolan  Dangdut Akademi (DA) 4, Putri.

Dalam pengamanan Kabang Ops Polres Kolaka Utara AKP Irwan Tahir, SE,M.S.i, memimpin langsung jalannya pengamanan Kampanye Akbar tersebut, ratusan personel gabungan meskipun cuaca yang sangat panas dalam pengamana kampanye akbar terlihat sangat bersemangan,

Meskipun terik matahari yang sangat panas dan di hadiri oleh ribuan simpatisan dari pasangan calon gubenur, para personel pengamanan tidak kendor untuk mengamankan ribuan massa simpatisan. Dalam Orasi Politiknya, Rusda Mahmud mengatakan, jika dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Gubernur Sultra, dirinya bersama Sjafei Kahar akan menata Bumi Anoa yang lebih baik dan cepat pembangunan sarana dan  pra sarana maupun infrastrukturnya.

Saat di temui media Tribratanewspolreskolut.com. Kabag Ops Polres Kolaka Utara mengungkapkan, Bawah pengaman Kampanye akbar yang di lakukan oleh salah satu paslon Gubenur dan wakil gubenur Sultra nomor urut 3, pihak nya menerangkan menerjunkan ratusan personel gabungan agar terlaksanya kampanye tersebut tendusip, meskipun ribuan simpatisan yang menghadiri kampanye akbar tersebut para personel pengamanan tetap semangat, ”Pungkas Kabag Ops”

Related Posts