Ratusan Personel Gabungan, Ikuti Apel Konsulidasi Usai Pengamanan Kampanye Akbar

      Tribratanewspolreskolut.com – Rabu (09/05/18) Sore Kemrin berlangsung apel konsolidasi setelah melaksanakan  Pengamanan Kampanye akbar oleh calon Gubernur dan wakil gubenur Sulawesi Tenggara , bapak  Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar,yang bertempat di Alun-alun.

Apel Konsolidasi dilaksanakan di Alun – alun kota Lasusua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, apel Konsulidasi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Irwsn Taghir, SE, M.Si, dan dihadiri oleh para perwira dan Danramil 03 Lasusua, kasat Pol PP Kolaka Utara,kadis Pemadam dan Kadis Perhubungan serta personil Gabungan yang terdiri dari TNI,Polri, Sat Pol PP, Damkar, dan Dishub Kabupaten Kolaka Utara.

Tujuan apel konsolidasi ini mengecek personel yang melaksanakan Pengamanan kampanye akbar pemilihan gubernur Dan wakil gubernur Sultra tahun 2018, oleh calon Gubernur dan wakil Gubenur bapak  Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar, yang telah selesai melaksanakan Kampanye Akbar pada sore hari ini. Semua personel gabungan yang telah melaksanakan Pengaman tersebut semua lengkap dan tanpa kurang satupun personel. ”Pungkas Kabag Ops”

Related Posts