Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa Hadiri Penamatan SDN IN I Tambuha

    Tribratanewspolreskolut.com – Bripka Andi Jusman Bhabinkamtibmas Desa Tambuha menghadiri acara “Wisuda Dan Gebyar Prestasi SDN I Tambuha  T.A. 2018” bertempat di Gedung serbaguna Desa Tambuha, Sabtu (12/5/2018) jam 09.00 Wita.

Hadir dalam kesempatan ini Ibu Hj.Salmiati S.Pd ( Kepala Sekolah SD N 1 TAMBUHA ) dilanjutkan dengan  Sambutan Bapak Kepala DESA TAMBUHA AMIRULLAH SH, Ketua BPD TAMBUHA bersama dengan Aparat Desa Tambuha, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, orang tua/wali murid sejumlah 150 orang.

Bapak Kepala DESA TAMBUHA AMIRULLAH SH dalam kesempatan tersebut berpesan agar siswa – siswi kelas VI SDN I Tambuha yang lulus untuk mencari ilmu setinggi-tingginya, kalian harus meneruskan Sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih baik. Sukseskan pendidikan dasar 12 Tahun. Ilmu yang baik dan telah diperoleh diharapkan diamalkan dalam masyarakat. Siswa-siswi SDN I Tambuha ini agar meningkatkan pendidikan agama agar nantinya menjadi anak yang soleh. Sepandai apa pun tidak bisa menanamkan ilmunya, aqidahnya dan rasa syukurnya tidak akan ada artinya. Sholat 5 waktu harus didirikan, karena Alloh SWT Tuhan YME adalah tempat memohon. Terakhir Ia mengapresiasikan baik SDN I Tambuha telah memperoleh nilai pendidikan agama terbaik.”pungkas Kades Tambuha”

Related Posts