Personil Jajaran Polsek Dan Polres Kolaka Utara Berikan Pengamanan Gereja

    Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di Gereja Gereja Yang ada diwilayah hukum Polres Kolaka Utara Jajaran Polsek Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan Pengamanan Kebaktian Kenaikan Isa Al Masih, Minggu (13/5/2018).

Kegiatan Perayaan Kenaikan Isa Al Masih terlihat Personil Polsek Batuputih melakukan pengamanan di Gereja BUKIT SION  Desa Tobela Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolaka Utara untuk kegiatan ibadat mulai dari jam 07.00 s/d 09.00 Wita dengan Jemaat yang hadir kurang lebih 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan beberapa kerawanan. Dengan adanya kegiatan kebaktian rutin di Gereja gereja diwikayah hukum Polres Kolaka Utara
perlu dilakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup terhadap kegiatan tersebut. Ucap Kapolres Kolaka Utara Akbp Bambang Satriawan, SH,SIK,MH.

Anggota Polsek Batuputih Polres Kolaka Utara melaksanakan pengamanan Gereja di wilayah Kecamatan Porehu, yakni untuk mengamankan kelancaran dalam kegiatan peribadatan di sejumlah Gereja di wilayah Kecamatan Porehu dalam rangka memperingati Kenaiakan Isa Al Masih,” kata Kapolsek Batuputih Akp Jamaluddin Saho,SH.i,MH.

Related Posts