Bhabinkamtibmas Desa Lawekara Sambangi Warga Nelayan Diwilayah Binaanya

    Tribratanewspolreskolut.com – Wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap situasi warganya, pada hari ini Rabu tgl 16 Mei 2018 jam 11.00 wita selesai melaksanakan sambang dibeberapa warga, Bhabinkamtibmas Desa Lawekara Wilkum Polsek Ranteangin dalam jajaran Polres Kolaka Utara BRIGADIR. MUH.NASIR kembali menyambangi waga nelayan diwilayah binaanya An. PATUNRU.

Dalam Sambangnya tersebut Bhabin menyampaikan pesan katibmas agar warga yang disambanginya jangan dulu melaut terkait dengan situasi cuaca yang tidak menentu, lebih baik warganya memperbaiki peralatan Nelayanya sambil menunggu situasi cuaca normal kembali.

Himbaun Bhabinkamtibmas diterima baik oleh warganya dan berjanji tidak akan melaut sebelum situasi cuaca betul betul normal, sambil menunggu cuaca membaik, seluruh warga nelayan diwilayah binaanya memperbaiki peralatan nelayanya masing masing.

Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, SH,MH dalam konfirmasiny menjelaskan, “sebagai upaya untuk menciptakan situasi tetap kondusip dan terhindar dari gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas wajib menghimbau warganya untuk tidak melaut terkait dengan situasi cuaca yang tidak menentu, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan lebih baik para nelayan memperbaiki peralatan Nelayannya sambil menunggu cuaca benar benar kondusip”, ujar Kapolsek.

Related Posts