Duduk Bersama Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Tunjukkan Kedekatan Polri Dengan Masyarakat

  Tribratanewspolreskolut.com – Keberadaan polisi sebagai pengayom masyarakat dilakukan personil Polsek Kodeoha Aipda Jamaluddin, saat sedang melaksanakan sambang desa, Dengan menyapa Bapak Masdar dan warga binaanya Desa Delang – delang, yang sedang istirahat habis pulang dari kebun, Rabu 16/08/18 siang.

Peran kepolisian dapat dirasakan langsung oleh masyarakat melalui para Babinkamtibmas yang berada di desa-desa. Melalui kegiatan sambang dan kunjungan sosok polisi lebih dikenal masyarakat dan masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi. Aipda Jamaluddin yang menghampiri masyarakat di desa binaanya menunjukkan sosok polisi yang ramah dan tidak ada lagi antara warga dan babinkamtibmas yang merupakan tugas pokok kepolisian.

Dengan bertemu langsung masyarakat kapan dan dimana saja kami dapat lebih mengerti kondisi dan situasi di wilayah melalui dialogis dengan warga, ujar Jamaluddin, di tempat yang terpisah Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin SH mengungkapkan bahwa setiap personil kepolisian dijajaran Polsek Kodeoha, untuk selalu meniatkan pelaksanaan tugas dengan penuh keikhlasan sebagai bentuk ibadah dan pengabdian merupakan kebutuhan bukan lagi kewajiban.

Related Posts