Bhabinkamtibmas Polres Kolut, Adakan Safari Ramadan

    Tribratanewspolreskolut.com – Guna mengimplementasikan kebijakan pimpinan dalam rangka memperkokoh kebersamaan warga dan Bhabinkamtibmas serta menyerap masukan dan keluhan masyarakat, Babinkamtibmas Polres Kolaka Utara, adakan Safari Ramadan.

Pelaksanaan safari Ramadan kali ini bertempat di Masjid Al-Ikhlas Desa Lawekara, Kecamatan ranteangin.

Hadir pada kegiatan Safari Ramadan tersebut Bhabinkamtibmas Lawekara, ketua DKM, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan diikuti sekitar 200 jamaah yang berasal dari masyarakat sekitar.

Ketua DKM Masjid Al_Ikhlas dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bhabinkamtibmas dan jamaah yang hadir atas kesediaan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Ikhlas.

“Mudah-mudahan amal ibadah kita semua selama bulan Ramadan ini diterima Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara Bhabinkamtibmas dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat menunaikan bulan suci ramadan 1439 H kepada masyarakat setempat.

“Terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah bersama-sama menjaga harkamtibmas,” ujarnya.

Dirinya berharap agar terus meningkatkan kerjasama dan bersama-sama menjaga harkamtibmas supaya tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, serta masyarakat pun harus tau situasi sekarang agar tidak melakukan sweeping.

“Polisi bukanlah musuh ulama, seperti yang beredar isu selama ini untuk menghancurkan umat islam, tapi polisi bertugas sebagai pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Related Posts