Tersinggung, Pria di Kolut Nyaris Tewas Ditikam Teman Sendiri

    Tribratanewspolreskolut.com – Arjun selamat dari maut. Warga Desa Salurengko Kecamatam Wawo, Kolaka Utara, ini terbaring kesakitan di RS Djafar Harun setelah kena tikam rekan sedesanya, Hengki. Sekira pukul 20.30 wita, Rabu (16/5) mala lalu, Hengki tersinggung kepada Arjun lalu menikamnya.

Kapolsek Rante Angin, Iptu Jamil SH,MH mengutarakan jika kejadian menjelang awal puasa itu terjadi ketika keduanya duduk bersama-sama rekan lainnya menikmati malam. “Namun, saat pembicaraan menyerempet terkait kasus-kasus pencurian di daerah itu, Arjun mengatakan jika yang sering mencuri di desa itu adalah teman-temannya,” ucap Iptu Jamil, Kamis (17/5/2018).

Sebagai seorang rekan, Hengki merasa tersinggung namun Arjun balik mengata-ngatai pelaku dengan menyebutnya mirip salah satu hewan liar. Emosi Hengki yang sudah di ubun-ubun membuatnya lepas kontrol. Ia mencabut sebilah badiknya di pinggang dan menyerang Arjun. Badik menancap di bahu kanan korban. Luka serius itu membuat Arjun tidak berkutik. Ia terpaksa dirujuk ke RS agar mendapat penanganan intensif. Sementara itu tiga rekan lainnya yakni Piter Siang, Roni dan Bondan diinterogasi aparat sebagai saksi kejadian. Pelaku terancam pasal 351 KUHP dan telah diamankan polisi untuk kepentingan penyidikan.

Related Posts