Kapolres Kolaka Utara, Kontrol Kesiap Siagaan Polsek Jajaran

  Tribratanewspolreskolut.com – Bentuk hirarki dan kepanjangan tangan Kapolres Kolaka Utara, Polda Sultra, AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH. perintahkan Kapolsek Jajaran Polres Kolaka Utara Untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya, lakukan pengecekan Polsek jajaran Polres Kolaka Utara pada, Sabtu (19/05/2018).

Kapores Kolaka Utara dalam pengecekan kali ini, mengecek kesiapan anggota piket jaga Polsek Jalaksana, Polsek Ngapa dan Polsek Kodeoha.

Kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil, di samping itu dapat di ketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek setiap satu jam di laporkan langsung ke Mako Polres Kolaka Utara oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, ataupun melalui HP/telepon.

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan , serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” tegas Kapolres Kolaka Utara.

Kapolres juga mengingatkan ” tolong agar anggota piket selalu memperhatikan kerapihan dan sikap tampang saat bertugas, tidur boleh asal bergantian, serta jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” imbuh AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkap AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH di Polres Kolaka Utara.

Dalam kegiatan Kunjungan pengecekan kesiapan personel Polsek Jajaran Polres Kolaka Utara juga di ikuti oleh bebrapa pejabat utama Polres Kolaka Utara Wakapolres Kolaka Utara KOMPOL ROBERT SILAS BOROH, S.SOS, Kanit Regident IPDA RIDWAN,SH dan Kasi Propam BRIPKA AMRI KURE.

Related Posts