Kapolsek Kodeoha Pimpin Apel Pagi

    Tribratanewspolreskolut.com- Kapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara IPDA Haeruddin SH memimpin apel pagi anggota di Mapolsek Sabtu (19-05-2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek berpesan agar anggota lebih rajin silaturahmi ke toga dan tomas,anggota harus menjaga kebersihan mako maupun performen per orangan, PH pagi, hindari narkoba.

Jaga nama baik polri dan agar anggota patroli lebih di tingkatkan lagi patrolinya siang maupun malam,waspada terhadap teror teror terhadap kemuka agama yang akhir-akhir ini lagi marak, mempererat lg tali silaturahmi ke toga,tomas dan toda.

Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha harus lebih rajin ke desa binaannya dan khusus nya anggota polsek Kodeoha harus netral pada saat pilgup yang akan datang dan diimbau kepada Bhabinkamtibmas.

Agar warga desa binaanya tidak boleh terlibat suap dan harus netral dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung dan piket spk bersama bawas harus selalu monitoring dan patroli antisipasi C3 tempat rawan bersama sama piket Reskrim.

Serta penjagaan agar masyarakat merasa nyaman dengan dilakukanya patroli siang dan malam maka terciptanya kondusiipitas dan Sebagai wujud pelayanan prima terhadap masyarakat.

Related Posts