Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan, Cara Bhabinkamtibmas Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka bulan suci ramadhan 2018, Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan kreatif, dengan berbagi takjil dengan masyarakat guna mendekatkan diri kepada masyarakat di Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara.

Pada hari Selasa (22/05/18) sekira jam 17.00 Wita, dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara Bripka Mustamin.

Bhabinkamtibmas Bripka Mustamin, Saat di temui oleh media Tribratanewspolreskolut.com menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil ini, sudah kami Agendakan sebelum ramadhan, “berdasarkan laporan yang saya terima, bahwa takjil yang dibagikan merupakan dana pribadi Bhabinkamtibmas Bripka MUstamin dengan sasaran pengguna jalan, di tempat yang terpisa Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawean, SH,SIK,MH, mengatakan saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas Bripka Mustamin, kegiatan humanis seperti ini harus terus dikembangkan guna meraih kepercayaan masyarakat yang nantinya akan mendukung dalam kegiatan operasional Polri di lapangan, ditambah dengan mengajak 3 Pilar Kamtibmas yaitu Bahbinsa dan Kepala Desa, akan memperkuat soliditas dalam mewujudkan kamtibmas” ujar Kapolres.

Selanjutnya Bripka Mustamin menjelaskan bahwa, untuk Teknis pelaksanaan “kami memberikan takjil dan brosur kepada pengendara kendaraan yang melintas dan mematuhi peraturan berlalu lintas, sebagai salah satu wujud reward Polantas kepada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas, kemudian anak-anak yang disekitar lokasi juga kami berikan dengan syarat yang cukup unik, mewajibkan anak-anak membaca ayat suci Al Quran,” jelas Mustamin.

 

Related Posts