Berbagi Berkah Ramadhan Personil Polsek Ranteangin Bagi-Bagi Takjil

    TribratanewsPolsekkolut.com – Ada yang berbeda di ruas Jalan Trasn sulawesi, tepatnya di depan Mako Polsek Lasusua pada hari Senin petang (21/5/2018), dimana belasan Aparat Polisi dari Polsek Lasusua tampak berkumpul di pinggir jalan, namun bukan sedang menggelar razia, tetapi sedang berbagi takjil ke para pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

KaPolsek Lasusua IPTU Jamil, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan langkah polisi untuk berbagi dengan masyarakat Lasusua, khususnya para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Lasusua. Selain itu juga, kami juga melakukan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas,” ungkap IPTU Jamil.

Ada sedikitnya puluhan bungkus takjil habis dibagikan dalam waktu 15 menit. “Semua pengendara yang kebetulan melintas kita beri takjil,” kata anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Bripka Chaeril.

KaPolsek Ranteangin melanjutkan, kegiatan itu sejatinya sudah jadi tugas polisi. Pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada masyarakat.

“Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum. Tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat,” tutup KaPolsek Lasusua.

Tampak para pengendara atau pengguna jalan nampak antusias dan semringah menerima bingkisan dari polisi. Terutama bagi para pengendara motor.

Related Posts