Sambang Dan DDS Merupakan Tugas Utama Bhabinkamtibmas Di Desa

    Tribratanewspolreskolut.com – Sambang dan DDS (DOOR TO DOOR SISTEM) merupakan tugas utama Bhabinkamtibmas dalam  menciptakan situasi yang kondusif serta mendekatkan diri kemasyarakat diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sawangaoha  Polsek Kodeoha BRIGADIR MURSID hadir ditengah tengah masyarakat.

Pada hari Kamis tanggal 24 Mei  2018 sekira pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Sawangaoha  Polsek Kodeoha BRIGADIR MURSID melaksanakan DDS serta menyambangi rumah  warga  Dusun I Desa Sawangaoha kec.kodeoha kab.kolut.

Melaksanakan sambang dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta  himbauan kepada masyarakat merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas. Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyambangi rumah bapak Umar yang sedang membangun rumahnya menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau agar bersama sama menjaga kamtibmas yang sudah baik dan aman  tetap terjaga serta segera mengurus EKTP yg belum memiliki , Agar dalam pemilukada bulan juni mendatang bisa memberikan hak suaranya ditps. Umar  “Mengucapkan terimakasi atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan akan menyampaikan himbauan Bhabinkamtibmas kepada  warga lainya”.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin. mengatakan “Dengan kehadiran personil Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat , diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif”, ungkap Kapolsek

Related Posts