Usai Shalat Ashar, Bhabinkamtibmas Tadarus Bersama Warga dan Anak TPA

  Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Tolala Polres Kolaka Utara Brigadir Muh Ainun Najib usai melaksanakan Shalat Ashar dilanjutkan dengan Tadarus Bersama warga,dan anak TPA yang bertempat Di Mushala Al – Hidayah Desa Patikala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara, Kamis ( 24/05/2018 ) Sore.

Mengisi sore di bulan Ramadan, Bhabinkamtibmas Brigadir Muh Ainun Najib melaksanakan tadarus di Mushala Al – Hidayah bersama dengan warga dan anak – anak TPA. Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri antara Polisi dengan Masyarakat.

Usai Shalat Ashar dan sebelum Tadarusan Bhabinkamtibmas Brigadir Muh Ainun Najib juga mengajari Anak Mengaji terlebih dahulu selanjutnya langsung melaksanakan Tadarus bersama warga dan anak – anak, Seperti yang terlihat Mereka duduk melingkar dan berbaur dengan masyarakat di dalam Mushala.

Bhabinkamtibmas mengenakan baju dinas dan berpeci. Di sana, Bhabinkamtibmas dan warga membaca ayat Suci Alquran secara bergantian. Setelah satu orang membaca satu ayat, kemudian disambung oleh orang lain.

Sementara itu Kapolsek Tolala IPDA Rahman,SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Muh Ainun Najib menyampaikan Kegiatan Tadarusan ini untuk menambah amal ibadah juga untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat,”Pungkasnya.

Brigadir Muh Ainun Najib, mengajak warganya untuk selalu memakmurkan Masjid dengan menggiatkan shalat tarawih berjamaah.

Kami ajak jamaah / warga pada bulan suci ramadhan ini untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif berupa shalat tarawih serta tadarus Al Qur’an sebagai upaya mencari berkah di bulan ramadhan,”tutur Brigadir Muh Ainun Najib.

Related Posts