Laka Lantas Motor Shogun Tabrak Mobil Xenia, Pengendara Terkapar

    Tribratanewspolreskolut.com – Insiden kecelakaan lalu lintas antara roda dua dan empat terjadi pukul 14.10 wita di Desa Kosali Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Kamis (24/5). Bodi haluan mobil tersebut penyok dan pengendara terkapar di aspal.

Kapolsek Pakue, Iptu Sainal Alimin dikonfirmasi oleh media Tribratanwespolreskolut.com hal tersebut mengutarakan jika Sat Unit Lantas Polres Kolut telah menangani kecelakaan tersebut. Adapun identitas pengendara bernama Sahar (33) warga Desa Loka Kecamatan Purehu. Ia memacu kendaraan merek Shogun tanpa plat.

Sementara itu pengemudi mobil merek Xenia nopol DP 1040 EA bernama Arsalan (44) warga Desa Pasampang Kecamatan Pakue Tengah. Keduanya tabrakan di penikungan Lapai yang mengarah ke Mikuasi. “Mobilnya mengarah Mikuasi dan motor mengarah Lapai. Kata warga yang bawa motor yang kencang,” kata Kapolsek.

Haluan mobil rusak dan sejumlah kap bodi motor hancur saat menghantam roda empat itu dan telah diamankan di Polsek Pakue. Sementara itu pengendara sempat dilarikan ke puskesmas setempat ditangani medis. “Lukanya tidak parah dan hanya lecet-lecet saja meski benturannya terlihat keras. Siapa yang salah, nanti lantas yang akan olah TKP,” pungkasnya.

Related Posts