Indahnya Berbagi Takjil Bersama Polsek Batuputih

    TribratanewsPolsekkolut.com – Kepolisian Sektor Batuputih menggelar kegiatan berbagi takjil di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Batuputih, Jumat (25/5/2018) pukul 16.30 wita.

Kegiatan ”Indahnya Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya” yang dilaksanakan oleh Polsek Batuputih ini dipimpin KaPolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, SHi., MH.  bersama dengan Bhayangkari serta  seluruh personil Bag Sumda Polsek Batuputih.

“Kami lihat momentum Ramadhan ini untuk berbagi kepada teman-teman yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami bagikan takjil untuk meringankan haus dan dahaga di jalan,” kata KaPolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, SHi., MH.

Dalam kesempatan tersebut berbagai takjil dibagikan. Isi takjil bermacam-macam. Mulai dari kurma, makanan ringan, buah, dan tentu saja air minum. Kapolsek Batuputih ini mengatakan pembagian takjil tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Akan ada pembagian takjil yang lain di tempat yang sama maupun lokasi yang berbeda.

“Intinya, kami ingin menyampaikan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat dan harus dekat dengan masyarakat. Insya Allah keinginan kami tersebut bisa dipercaya dan dicintai masyarakat,” tandas Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, SHi., MH.

Related Posts