Personel Polsek Batuputih Amankan Jamaat Kebaktian Di Gereja

  Tribratanewspolreskolut.com -Polsek Batuputih Polres Kolaka Utara melaksanakan pengamanan giat Ibadah,sembahyang umat nasrani di Rumah Ibadah GPDI JEMAAT BUKIT MORIA Desa. Tobela Kec. Porehu Kab Kolaka Utara, Minggu (27/05/2018).

Pengamanan kegiatan Ibadah sembahyangan umat Nasrani rutin diberikan tiap minggunya oleh personil polri khususnya Polsek Batuputih untuk menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat Nasrani dalam menjalankan Ibadah.

Dalam tugasnya personil Polsek Batuputih Bripka Harman selaku Babinkamtibmas dan teman yang lain akan bekerja sama dengan pihak Rumah Ibadah GPDI JEMAAT BUKIT MORIA agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama – sama menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Dari pihak Rumah Ibadah GPDI JEMAAT BUKIT MORIA yaitu Pengurus Gereja sempat di konfirmasi mengungkapkan kami dari pengurus Rumah Ibadah GPDI JEMAAT BUKIT MORIA sangat berterimakasih banyak kepada aparat polri khususnya anggota dari Polsek Batuputih yang selalu hadir lakukan pengamanan setiap ada giat sembahyang, dan kami akan bantu ikut jaga keamanan agar umat merasa nyaman dalam melakukan Ibadah,” ungkapnya.

Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, Shi. MH mengungkapkan kami selalu memberikan Pelayanan pengamanan bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan kebaktian mingguan di Rumah Ibadah GPDI JEMAAT BUKIT MORIA agar kegiatan kebaktian dapat berjalan lancar, aman dan nyaman,” ungkapnya

Related Posts