Apel Jam Pimpinan Di Bulan Ramadhan, Kapolres Kolaka Utara Ajak Anggota TIngkatkan Iman dan Taqwa

  Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,S.H., S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan apeljam pimpinan yang digelar di halaman apel Mapolres Kolaka Utara. Senin (28/5) sekitar jam 08.00 wita.

Hadir dalam pelaksanaan apel tersebut Waka Polres Kolaka Utara bersama para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, para Perwira, personil Polres maupun Polsek Jajaran serta PNS.

Arahan dan penekanan Kapolres Kolaka Utara pada apel jam pimpinan pagi ini diantaranya Personil Polres maupun Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan Mako, Kebersihan lingkungan sekitar Mako Polres dan Polsek harus selalu dijaga, Ucapan terimakasih terkait dengan pelaksanaan tugas.

Kapolres Kolaka Utara kembali menekankan profesionalisme untuk personil dalam melaksanakan tugas di Lapangan, tekun, ulet, peduli dan waspada menanggapi setiap isu yang berkembang di tengah masyarakat.

Di bulan suci ramadhan 1439 H Kapolres Kolaka Utara mengajak seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Mari berlomba untuk berbuat kebaikan, Selamat menunaikan ibadah puasa.” Ungkap Kapolres Kolaka Utara.

Related Posts