Keluarga Besara Polres Kolaka Utara Buka Bersama, Dengan TNI,Bhayangkari dan Anak Yatim

        Tribratanewspolreskolut.com – Perasaan bahagia terpatri dari raut wajah Kepala Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut), AKBP Bambang Satriawan saat melangsungkan buka puasa di Masjid Baburrahmat pukul 17.00 wita, Senin (28/5). Bersama keluarga besar institusinya, mereka menjamu anak yatim piatu di Bumi Patampanua itu.

Kata Kapolres, buka puasa itu selain bersama bawahannya juga melibatkan para TNI dan Bhayangkari. Dirinya mengaku bahagia dan bersyukur karena diberi kesempatan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yang tidak punya ibu bapak itu. “Kami semua juga pernah kecil (anak-anak) seperti mereka namun bedanya mereka tidak punya orang tua disaat mereka membutuhkan dekapan ibu-bapaknya,” ucap kapores dengan nada datar.

Meski demikian guna menjaga kamtibmas di Kolut, ia meminta seluruh Bhabinkamtibmas di seluruh desa pertebaran bisa memberikan rasa nyamanan saat umat muslim menggelar buka puasa bersama khususnya dalam kegiatan-kegiatan tarwih di sejumlah masjid agar ibadah berlangsung hikmat.

Usai kapolres memberikan sambutannya langsung menyerahkan santunan kepada bocah-bocah tersebut secara bergiliran yang dilanjutkan tauziah oleh Bripka Mustamin. Turut hadir juga mendampingi Wakapolres Kompol Robert Silas Boroh bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek, KBO, Danki Brimob dan anggota serta jajaran Koramil Lasusua.

Related Posts