Polsek Pakue Berikan Tali Asih di Ponpes Darul Hikma

      Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Sektor Pakue beserta Bhayangkari Ranting Pakue memberikan tali asih di Pond pondok pesantren dan Ponpes Darul Hikma Desa Pundoho Kecamatan Pakue Tengah Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (31/5/2018).

Turut hadir mendampingi Kapolsek Pakue dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Pakue,
Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Pakue dan rombongan di terima oleh Kepala Pesantren Barul Hikma beserta para Santriwan dan Satriwati, giat dilakukan dengan menyerahkan bantuan tali asih berupa sembako dan uang sebagai bentuk adanya keperdulian Polri terhadap anak panti Asuhan.

Kapolsek Pakue IPTU Sainal Alimin ,SE menyampaikan, kehadirannya bersama pengurus Bhayangkari disini mewakili bapak Kapolres Kolaka Utara sebagai bentuk wujud pelaksanaan dalam rangka pelaksanaan bakti sosial sesama umat muslim di bulan Ramadhan dengan penuh kasih sayang, mudah-mudahan kita semua dalam melaksanakan ibadah puasa ini mendapatkan rahmat dan pengampunan dari Allah.

Kapolsek juga menyampaikan kepada para Santriwan dan Satriwati untuk belajar dengan baik, dan junjunglah tinggi kedapan nama Bangsa yang perlu ditanamkan dalam moral dan etika, sehingga apapun kita tau belajarlah dengan baik, gantungkan cita-citamu setinggi langit ditempat ini. Sebab dipundak para Santriwan dan Satriwati ada masa depan bangsa dan negara.

“Mari kita sama-sama melawan berita hoaks yang sangat merugikan banyak orang dan dapat memecah persatuan dan kesatuan Bangsa, dan mudah-mudahan silahturahmi ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat kedapan,” ucap Kapolsek.

Ustd Muhlar selaku Kepala Pesantren Darul Hikma Pundoho pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek beserta anggota dan bhayangkari yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melakukan silaturahmi ketempat kami, dan melihat secara langsung kondisi kami disini serta bersedia menyisihkan sedikit rezekinya untuk kami dan semoga apa yang telah bapak lakukan semoga Allah S.W.T membalas dengan beribu kebaikan.

Related Posts