Kapolsek Lasusua Perduli Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice. SH., bersama personel Polsek Lasusu serta ibu Bhayangkari mengadakan kegiatan Santunan anak yatim serta kaum duafa. Jumat, 01/6.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid AL-MUT’TAQIN Desa Sulaho Kec.Lasusua Kab.Kolut, disertai dengan Berbagi Dengan Yatim dan Dhuafa.

dihadiri pula oleh Kepala Desa Sulaho Ibu Sukmawati dan tokoh Agama dan tokoh masyarakat Desa Sulaho, Toga dan Tomas, Para anggota, Polsek Lasusua, serta para Ibu-ibu Bayangkari, juga
Warga Solaho, Para anak yatim piatu dan Kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sulaho Ibu Sukmawati Mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Lasusua atas kepeduliannya terhadap anak – anak yatim dan kaum dhuafa khususnya di wilayah warga Desa Sulaho.

Sementara itu Kapolsek Lasusua, dalam sambutannya memberikan semangat kepada para anak-anak yatim untuk tidak berkecil hati dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramdhan ini.

Ia juga mengimbau kepada para kaum dhuafa agar tetap tegar dan kuat dalam menjalankan berbagai proses kehidupan meski kondisi kurang baik saat mejalan kan ibadah puasa.” pungkas nya.

“Diri nya pun mengatakan bahwa puasa Ramadhan yg kita jalankan sekarang ini alhamdulillah sudah memasuki hari ke 16 disaat waktu yang kita nantikan bersama untuk berbuka puasa ini, “semoga dalam menjalankan ibadah puasa di berikan kesehatan serta kekuatan, dan semoga ibadah puasa maupun ibadah lainya dapat di terima” ucapnya.

Related Posts