Berbagi Kebahagian Kapolsek Lasusua Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

     Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Lasusua Polres Kolaka Utara IPDA Jamarin Rice .S.H.dan anggotanya  dalam rangka berbagi kebahagian hari ini memberikan santunan kepada anak yatim,yatim piatu dan dan kaum dhuafa bertempat di desa Batuganda Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (01/06)malam.

Hadir dalam pemberian santunan kepada anak yatim,yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut Kepala desa Batuganda Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara,Kanit Binmas Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara Bripka Mukhtar, Bhabinkamtibmas Batuganda Bripka Ishal dan para anak –anak yatim.yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di desa Batuganda Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara .

Kapolsek Lasusua PolresKolaka Utara IPDA Jamarin Rice .S.H. mengatakan berbagi kebahagian ini merupakan bagian dari program pimpinan yang sudah secara rutin kita lakukan setiap bulan yaitu program Kami Peduli Sesama (KPS) adapun program ini bertujuan membantu warga masyarakat terutama warga Lasusua yang kurang mampu namun untuk bulan ini kita alihkan kepada pemberian santunan kepada anak yatim,yatim piatu dan kaum dhuafa.

Related Posts