Bhabinkamtibmas Bersama Pemuda Amankan Giat Taraweh di Mesjid

  Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka menjaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua jajaran dari Polres Kolaka Utara akan selalu hadir untuk melakukan pengamanan.

Hal itu dungkapkan Brigadir Ilyas Suti anggota Bhabinkamtibmas Desa Simbula Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara. Polsek Lasusua jajaran dari Polres Kolaka Utara saat melakukan pengamanan pada kegiatan Sholat Taraweh di Masjid Nurul Iman Desa Simbula, Katoi bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Simbula Brigadir Ilyas Suti mengandeng tokoh pemuda untuk melaksanakan pengamanan sholat tarawih pada hari Sabtu (02/6/18) pukul, 18.30 wita.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dalam melaksanakan ibadah Sholat Taraweh di Masjid Nurul Iman, serta menjaga agar pelaksanaan sholat tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Lasusua Ipda Jamarin Rice, SH, saat diminta konfirmasinya menyampaikan “Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah – tengah kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat di wilayah binaannya untuk melakukan pengamanan sehingga kegiatan tersebut dalam hal ini Sholat Taraweh dapat berjalan aman dan lancar”, ucap Kapolsek.

Related Posts