Indahnya Berbagi Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Bersama Bhabinkamtibmas Polres Kolut

     Tribratanewspolreskolut.com – Sedikit dari kita, namun berarti bagi mereka. Itu lah sepenggal kalimat yang menjadi pedoman bagi para Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara untuk selalu berbagi dan peduli terhadap warganya yang kurang mampu.

Di bulan Ramadhan ini, Para Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara menyisihkan sebagian rizkinya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa yang kurang mampu. Sabtu (02/6/2018) ia membagikan sembako kepada  anak yatim piatu dan juga kepada Kaum Dhuafa Desa Pitulua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.

Sala satu Bhabinkamtibmas mengaku sumbangan bagi kaum dhuafa tersebut dikumpulkannya dari dana pribadi dan juga bantuan dari teman-teman Bhabinkamtibmas yang lain.

“Alhamdulillah saya punya gagasan dan teman-teman tergerak hatinya memberikan dukungan. Sedikit dari kita sangat berarti bagi mereka”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH. melalui Kasat Binmas AKP Hasanuddin. sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmasnya tersebut akan kepeduliannya terhadap warganya.

“ucapan terima kasih dari warga yang menerima bantuan sembako dari Bhabinkamtibmas , semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini akan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT”, kata Kasat Binmas.

Related Posts