Amankan Jalannya Kegiatan Keagamaan, Polsek Ranteangin Turunkan Sejumlah Personel

    Tribratanewspolreskolut.com – Guna memantau dan monitor situasi kamtibmas serja jalannya prosesi ibadah rutin umat Kristiani setiap hari Minggu, Kepolisian Sektor (Polsek) Ranteangin melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukumnya yakni di di Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara itu.

Selain melakukan pengamanan, para personel Polsek juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Minggu (03/06/2018).

Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, SH,MH menerangkan bahwa kegiatan kewilayahan yang dilaksanakan oleh Polsek Ranteangin bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

“Hal ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Ranteangin, sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” terang perwira berpangkat dua balak itu.

Lanjut polisi yang dikenal akrab dengan kalangan pers itu, untuk anggota yang diturunkan, berjumlah empat personel.”pungkas IPTU Jamil”

Related Posts