Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kodeoha Berbagi Takjil Gratis

        Tribratanewspolreskolut– Berada di bulan yang penuh berkah saat ini, anggota Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara bersama ibu Bhayangkari memanfaatkannya dengan membagi-bagi sejumlah takjil berbuka kepada warga masyarakat.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan pada Sabtu (02/6/18) sekitar pukul 16.30 wita di depan Mapolsek Kodeoha.

Pembagian takjil gratis kepada para warga yang melintas di depan Mapolsek itu dipimpin langsung Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin, S.H. dengan didampingi Ketua Bhayangkari Kodeoha, Ibu Erna Haeruddin serta seluruh anggota Polsek Kodeoha.

Tak hanya itu, kegiatan yang menyita perhatian masyarakat itu pun juga turut dibantu oleh komunitas remaja, maupun muda-mudi lingkungan sekitar.

“Kami bagikan takjil gratis kepada warga Kecamatan Kodeoha. Pembagian takjil juga sebagai langkah mendekatkan diri kepada masyarakat sembari menyampaikan pesan agar bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dalam bermasyarakat,” ucap Kapolsek.

Setelah melaksanakan kegiatan pembagian takjil, acara pun dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama warga masyarakat dan anggota Polsek Kodeoha secara lesehan dan penuh kekeluargaan di Mako Polsek Kodeoha serta diisi dengan tausyiah.

“Kami senang sekali bisa bersama dan berbagi dengan masyarakat, kami berharap hal ini dapat menjalin hubungan harmonis antara warga Kodeoha dengan aparat kepolisian,” tutupnya.

Related Posts