Polres Kolaka Utara Gelar Operasi Cipta Kondisi di Malam Minggu

    Tribratanewspolreskolut.com – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka Utara, seluruh anggota yang terlibat giat Oprasi Cipta Kondisi apel malam di halaman maPolres Kolaka Utara, di jalan Trans Sulawesi Kolaka Utara Lasusua.

Personil Polres Kolaka Utara yang melaksanakan apel malam dalam rangka kesiapan operasi tersebut, berjumlah 60 personil dipimpin oleh AKP Irfan Tahir,SE,MSi selaku Perwira Pengendali (Padal), pada hari Sabtu (02/06/2018) pukul 23.00 WITA.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta upaya membatasi ruang gerak pelaku kejatahan.

Sasaran dalam giat tersebut adalah pelaku curat, curas, curanmor (3C), miras, narkoba, dan balap liar, serta kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polres Kolaka Utara.

Selain melakukan patroli mobile, kegiatan operasi Cipkon ini juga dilakukan dengan sambang dialogis dengan warga dan satuan pengamanan perumahan, ATM dan minimarket dan SPBU yang buka 24 jam, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, dalam rangka upaya preventif terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka Utara.

Related Posts