Berbagi Sejuta Kebahagiaan Bersama Yatim Dan Dhuafa, Mewarnai Bulan Suci Romadhon, Bersama Kapolsek Kodeoha

    Tribratanewspolreskolut.com – Bulan suci Ramadhon keluarga besar Polsek Kodeoha Dan Ibu Bhyangkari ranting Kodeoha. Berbagi Sejuta Kebahagiaan Yatim dan dhufa yang diGlar di beberapa Desa sekecamatan Kodeoha.03/6/2018.

“Kegiatan merupakan kebijakan bapak Kapolsek yang cinta dan kepada masyarakat, terlebih kepada masyarakat yang ekonominya sangat minim, seperti yang kami lakukan hari ini, kami memberi sedikit bantuan talikasih yang tidak seberapa. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat.” Terang Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin, SH.

Masih Kapolsek melanjutkan, selain kaum Duwafa anak-anak yatim dan warga yang kurang mampu lainnya juga akan kita berikan walaupun itu tidak seberapa, namun kegiatan ini murni kita lakukan dengan atas rasa kemanusiaan dan keiklasan.” IPDA Haeruddin, SH

Selain itu, Kapolsek Kodeoha juga menghimbau agar masyarakat lainnya tidak ada berkecil hati bagi yang mendapat. Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat akan terus berupaya memberikan yang terbaik magi masyarakat.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat lainnya yang belum mendapat agar tidak berkecil hati, tidak tertutup kemungkinan untuk tidak mendapat, selagi diberi kesehatan dan rejeki akan kita berikan, Kami dari Polsek Kodeoha akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kodeoha.” jelas Kapolsek Kodeoha.

Salah satu warga yang mendapat kunjungan Kapolsek Kodeoha, sangat terharu dengan kebaikan dan jiwa kemasyarakatan bapak Kapolsek Kodeoha, yang sudah menunjukkan jati diri sebagi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Terima kasih banyak pak Kapolsek, semoga bapak dan seluruh jajarannya selelu dalam keadaan sehat selalu dan dimudahkan rejeki. Selama ini kepercayaan kami kepada Polisi yang itu sangat minim, namun sejak Bapak IPDA Haeruddin, SH menjabat Kapolsek di Kodeoha, kami baru merasakan bagaimana sebenarnya Polisi itu melayani masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak pak.” Ungkap salah satu warga.

Related Posts