Meskipun Puasa Sat Lantas Rutin Gatur, Untuk Ciptakan Kamseltibcar Lantas

    Tribratanewspolreskolut.com – Personel Satuan Lalu-lintas Polres Kolaka Utara, Polda Sultra, melaksanakan pengaturan lalu-lintas di siang hari untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas, Senin (04/06/2018)

Pengaturan lalu-lintas di siang hari merupakan langkah memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, terutama bagi para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan.

Kepadatan arus lalu-lintas di wilayah Lasusua terjadi pada saat pagi dan siang hari terutama pada saat jam pulang sekolah dan jam istirahat kantor yang kurang lebih bersamaan.

Untuk mengantisipasi hal-hal seperti kemacetan, bahkan kecelakaan lalu-lintas, Polres Kolaka Utara menggelar personel Sat Lantasnya untuk melaksanakan pengaturan lalu-lintas di titik-titik padat lalu-lintas.

“Pergelaran personel dimaksudkan guna mengantisipasi kerawanan seperti kemacetan, kecelakaan, serta tindak pidana kriminal lainnya,” jelas Kasat Lantas Polres Kolala Utara, IPTU Muh Asyura Majid, SH.“Semoga dengan hadirnya Kepolisian di lapangan, dapat memberikan keyamanan bagi masyarakat,” harapnya.

Related Posts