Bulan Penuh Berkah, Kapolres Kolaka Utara Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Dan Berbagi Sembako

        Triratanewspolreskolut.com – Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Bambang Satriawan,SH, S.IK, M.H, bersama beberapa pejabat Polres Kolaka Utara, serta Bhayangkari  melaksanakan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren Baitul Mahdis, Desa Totallang Kec. Lasusua, Kab. Kolaka Utara, Selasa(05/06/18).

Kunjungan mereka disambut langsung oleh pengurus pesantren Ustadz Sainul Muluk. Dari  Kapolres menerangkan jika kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama.serta dirangkaikanndengan menyambut Hari Bhayangkara ke 72.

Dalam kunjungan ke pondok pesantren Baitul Mahdis dihadiri Oleh bapak waka polres kolaka utara Kompol RobetrnSilas Boroh, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Slamet, kabag ren Kompol Lukman, Kasat Binmas AKP Hasanuddin, Kasat Lantas IPTU Muh Asurah Majid, SH, Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice, SH, ibu ketua Bhyangkari Kolaka Utara Ibu Ida Bambang beserta anggota bhyangkari.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kolaka Utara memberikan arahan dan motivasi kepada anak asuh pesantren untuk lebih giat belajar menimba ilmu agama. “Karena sesungguhnya belajar agama, ilmunya sangat bermanfaat didunia lebih-lebih diakhirat kelak, dan belajar di pesantren akan melahirkan anak yang sholeh sesuai harapan orang tua kita.” Ujarnya.

Di akhir kunjungan, Bambang Satriawan,SH,SIK,MH memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kolaka Utara kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren. Dalam kegiatan ini, Kapolres Kolaka Utara juga berharap agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kolaka Utara yang aman dan kondusif, sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

“Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga, terutama keamanan dan ketertiban. Baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren.” Tutup Bambang Satriawan,SH,SIK,MH

Related Posts