Indahnya Berbagi, Polres Kolut, Bagi-Bagi Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

        Tribratanewspolreskolut.com – Keluarga besar Polres Kolaka Utara membagi-bagikan paket sembako untuk kaum dhuafa, Selasa(05/6/18). Bantuan juga diberikan untuk kalangan Kaum Dhuafa  berupa bahan-bahan kebutuhan pokok. Kegiatan soaial tersebut dilakukan dalam rangka menyongsong bulan Ramadan.

“Hari ini ke rumah – rumah  kaum dhuafa juga warga kurang mampu di Kecamatan Lasusua. Untuk paket sembako jumlahnya ratusan,” ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH didampingi istri.

Menurutnya, apa yang dilakukan Polres tersebut tidak lain dalam rangka mengisi bulan Ramadan disertahan untuk menyambut hari Bhyangkara ke 72 tahun 2018 dengan kegiatan berbagi agar bermanfaat bagi sesama. Kapolres juga mengatakan, Polres mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Polres memetakan mana yang bisa dijangkau dan mana yang bisa dikaver.

Walaupun, ujar Kapolres, dari sisi jumlah tidak bisa dipenuhi secara keseluruhan. Namun demikian, dirinya berharap apa yang sudah dilakukan dengan penyaluran paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu. “Apa yang kami lakukan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, hakikat bulan Ramadan yang penuh berkah benar-benar berkah bagi semuanya. Bisa menjadi kebaikan bagi semuanya dan kebahagian bagi semuanya. Sebelum kegiatan sosial di Kecmatan Lasusua.

“Putaran berikutnya di Kecamatan lainnya. Kami lakukan bertahap. Rencananya kami juga akan bagi-bagi takjil di jalan untuk beberapa lokasi dengan sasaran pengguna kendaraan bermotor yang kebetulan menjelang berbuka puasa ada di jalanan,” pungkas Kapolres.

Related Posts