Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Bhabinkamtibmas Pantau Agen Penyalur

    Tribratanewspolreskolut.com – Sesuai arahan Kapolri yang dipertegas oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto, SIK kepada seluruh jajaran Kepolisian di Republik Indonesia untuk melakukan pengawasan dan mengamankan pendistribusian bahan pangan dan  tabung Elpiji menjelang Lebaran Idhul Fitri 2018.

Sehubungan dengan hal itu Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH melalui kasat Binmas Akp Hasanuddinuntuk memerintakan para Bhabinkamtibmas untuk pantau agen – agen penyalur tabung Gas elpiji yang ada di daerah binaan nya. Kamis (07/06/18 )

Seperti yang terlihat sekarang ini salah satu Bhabinkamtibmas Desa Watuliwu Kecamatan Lasusua Jabupaten Kolaka Utara, mengadakan kunjungan kebeberapa lokasi penjualan tabung gas elpiji diantaranya CV Israil Yanas salah satu Agen Gas, Pangkalan, dan pengecer Gas elpiji 3 kg di Desa Watuliu.

Selain melakukan pengecekan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Hamka ini juga memberikan arahan kepada para pengecer agar menjual  gas Elpiji dengan harga yang telah di tentukan oleh pemerintah dan tidak boleh menaikkan harga secara semerta merta yang bisa merugikan masyarakat.

“Kunjungan yang kami lakukan ini adalah selain menindak lanjuti perintah kapolri dan kapolda serata Kapolres Kolaka Utara untuk melakukan pengawasan terhadap bahan pangan dan gas elpiji,makanya kami lakukan kunjungan ke agen agen dan pangkalan”kata Bripka Andi Hamka selaku Bhabinkamtibmas.

Related Posts